Selasa, 20 Maret 2012

Si Ulzzang TERCANTIK ^^

Yeah.. Sebelum bahas mengenai ulzzang tercxantik, kalian harus tahu makna ULZZANG sendiri..

ULZZANG itu apa yaa ? ^^

lzzang itu sebutan untuk mereka (kebanyakan remaja Korea) yang memiliki penampilan yang keren dan berwajah menarik. Arti ulzzang sendiri dalam bahasa Korea adalah best face. Ulzzang ini biasanya mengupload foto-foto mereka ke situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Me2Day, Cyworld, dsb. Mereka terkenal karena wajahnya yang cute, pose yang nice dan penampilan yang uhh..AMAZING mamenn..

Nih.. Nih... Yang katanya saya Ulzzang paling cantik...
Versi saya loh yaa ^^
Gak tahu kalo versi anda beda lagi :)





Nah nah.. Cantikkan ???
Nih manusia namanya "KIM SHIN YEONG"
Huih.. entah mengapa ni manusia perfect banget dah ! Siapa yang gasuka sama dia ?
Mulai dari wajahnya yang cute, badannya yang tinggi semampai. Pokoknya IDEAL banget deeh ^^



Nah yang selanjutnya ini, menurut saya juga gak kalah cantik sama KIM SHIN YEONG...






Nah kalau yang diatas itu namanyahh "PARK HYO JIN"
Cantik juga kan ???




Nah.. Itulah foto para Ulzzang yang saya kira sangat cantik...
Tapi jika dilihat dari kacamata anda, saya tak tahu apakah itu cantik atau tidak...
Hahaha.. menurutku hanya orang 'rabun' lah yang mengatakan jika dia itu JELEK !!!
Kekekeke~

Kapan-kapan jika ada info tentang Ulzzang lagi akan saya update lagi..
Karna saya penggemar wanita berwajah imut seperti mereka...

1 komentar:

  1. wuih, kita sehati,,
    awal aku tau ulzzang, aku itu suka mereka berdua lho

    BalasHapus